Pemian Real Madrid, Gareth Bale, mengaku jika kini lebih tenang setelah kepergian megabintang Crisitano Ronaldo dari Los Blancos  dari julukan Madrid pada bursa transfer musim panas lalu. Menurutnya, kepergian Ronaldo ke Juventus justru tidak membuat banyak kerugian untuk Madrid sekrang  ini.

Walau tidak bisa menyangkal jika memang ada yang berkurang, tetapi Bale merasa situasi saat ini lebih rileks dan tak ada tekanan yang berarti untuk nya. Bahkan bisa dikatakan Madrid saat ini benar-benar mengandalkan kekuatan tim dari segi kolektivitas ketimbang individu.

Pada situs prediksi bola hari ini Bale mengtakan jika “Jelas ini akan sedikit berbeda dengan memiliki pemain besar. Mungkin sedikit lebih rileks, iya. Saya kira ada lebih banyak tim yang lebih banyak bekerja sebagai satu unit dari pada shanya dengan satu pemain,”

Bale sendiri saat ini dipercaya untuk bisa menggantikan posisi Ronaldo yang memutuskan hengkang dari Santiago Bernabeu pada awal musim ini. Walau posisinya musim lalu kurang mendapat perhatian, tetapi kali ini Bale benar-benar mendapatkan tempatnya yang selama ini di impikan.

Pada prediksi parlay jitu, dari empat pertandingan yang sudah dilakoni Bale, pemain berkewarganegaraan Wales itu bisa dipercaya pelatih baru Madrid yaitu Julen Lopetegui untuk menjadi starter tim skuadnya. Bahkan sejauh ini ia bisa menjawab kepercayaan itu dengan telah mencetak tiga gol.

Sayang, Bale tidak bisa melanjutkan konsistensi golnya pada pertandingan terakhir saat bertandang ke markas Athletic Bilbao. Bahkan ia gagal membawa pulang tiga poin setelah puas bermain imbang dengan skor 1-1. Pada pertandingan tersebut, pemain berusia 29 tahun itu hanya bisa memberikan satu assist saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *