Ole Gunnars Solskjaer sang pelatih caretaker Manchester United terus memberikan dukungan kepada Paul Pogba dan kawan-kawan. Juru strategi yang kini berusia 45 tahun tersebut selalu menegaskan kepada para anak didiknya untuk menunjukkan mereka patut untuk membela Manchester United.

Sejak ditangani oleh Solskjaer pada Rabu, 19 Desember 2018 lalu, Penampilan yang dipertontonkan oleh MU kini jauh lebih baik dari pada ketika mereka masih ditangani olej Jose Mourinho. Hal tersebut tampak dalam delapan pertandingan yang dilakoni oleh Manchester United dibawah naungan Ole Gunnars Solskjaer.

Dalam delapan laga tersebut, Manchester United terus meraih kemenangan. Bahkan, beberapa klub besar juga biasa ditaklukan Marcus Rashford dan kawan-kawan. Tottenham Hotspur ditundukkan olah Manchester United dengan raihan skor 0-1 di stadion Wembley sedangkan Arsenal ditaklukan Man United dengan raihan skor 1-3 di stadion Emirates.

Melihat sederetan hasil bagus tersebut, Manchester United juga kembali masuk persaingan terakhir di posisi empat besar Liga Inggris 2018-2019. Dengan pertandingan yang memasuki pekan 23, Manchester United kini bertengger di posisi ke enam dengan raihan 44 poin, terpaut 3 poin dari Chelsea yang berada di posisi ke empat.

Namun tidak hanya disitu saja, setan merah juga mempunyai kesempatan untuk menjadi yang terbaik di piala FA 2018-2019. Ketika langkah mereka telah sampai di babak 16 besar. Di babak tersebut, Manchester United bakal menghadapi Chelsea di Stamford Bridge.

“Manchester United sudah berhasil meraih kemenangan di Liga Champions, piala FA dan ketika ini kami kesusahan finis di posisi empat besar liga Inggris. Bisakah kami berhasil meraih kemenangan di tahun ini? Saya bakal melewati satu laga ke laga lain dengan berkeyakinan bisa meraih kemenangan di semua pertandingan,” ucap Solskjaer yang dikutip dari Mirror, selasa 29 Januari 2019.

Apabila Solskjaer berhasil membawa setan merah pada performa lebih baik lagi, maka pada prediksi parlay jitu, Manchester United bakal dengan mudah menundukkan lawan-lawannya pada tiap kompetisi.

Pada prediksi parlay akurat, jika Solskjaer tak mampu untuk membawa Manchester United menjadi lebih baik lagi, maka dipastikan klub tersebut akan menderita kekalahan pada tiap kompetisi di musim ini dan musim mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *