Prediksi Bola – Bergabung dengan Tim Kroasia dan membantu membawa Tim Kroasia menuju babak final Piala Dunia 2018 adalah impian di masa kecil dari pemain sayap Inter Milan, Ivan Perisic. Akhirnya impian masa kecilnya itu berhasil diwujudkan saat Tim Kroasia bertanding melawan Tim Inggris dan mendapatkan kemenangan atas tim Inggris dengan skor 2-1 dalam pertandingan babak semi final di Piala Dunia 2018 Rusia, pada Kamis (12/7) dini hari tadi.

 

Pemain sayap dari klub Inter Milan ini, berhasil mencetak gol pada menit ke-68 sehingga tim Kroasia mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1, setelah sebelumnya tim Inggris lebih unggul dulu dimenit ke-5 dari gol yang dicetak dari tendangan bebas Kieran Trippier.

 

Ivan Perisic akhirnya bisa mencetak gol dengan memanfaatkan umpan silang yang diberikan oleh Sime Vrsaljko.

 

Tim Kroasia akhirnya bisa mendapatkan kemenangan mereka dari pertandingan babak semi final Piala Dunia di Stadion Luzhniki setelah Mario Mandzukic berhasil mencetak gol penentu dalam perpanjangan waktu dimenit ke-109. Gol yang dicetak oleh Mandzukic itu sendiri berawal dari umpan yang diberikan oleh Ivan Perisic.

 

Ivan Perisic terobesesi untuk membawa Kroasia ke babak final di Piala Dunia. Waktu itu dia menyaksikan tim dari negaranya gagal dalam semifinal di musim Piala Dunia 1998 lalu di Prancis. Sejak saat itu dia memiliki imimpian untuk bisa mencetak gol serta membantu tim dari negaranya agar bisa lolos ke babak final di musim Piala Dunia suatu hari nanti. Kini dia telah membuktikannya!

 

Saat itu, Ivan Perisic baru bisa bermimpi untuk dapat membela negaranya dan mencetak gol penting agar bisa membawa tim Kroasia menuju ke babak final dalam musim Piala Dunia.

 

Menurut Mario Mandzukic keberhasilan tim Kroasia bisa mencapai ke babak final Piala Dunia 2018 Rusia ini adalah sebuah keajaiban. Mereka akhirnya mampu melampaui prestasi di turnamen Piala Dunia 1998 lalu sebagai semi finalis saja.

 

Dengan kemenangan yang diraih oleh tim Kroasia ini, maka Kroasia berhak untuk menuju ke babak final dan akan bertanding melawan timnas Prancis di Piala Dunia 2018 Ruisa pada Minggu (15/7) nanti.

 

Ada tujuh pemain dari Serie A yang akan ikut berpartisipasi dalam babak final Piala Dunia 2018 Rusia di pertandingan Tim Kroasia melawan Tim Prancis pada hari Minggu (15/7) nanti.

 

Beberapa pemain dari Serie A ternyata sebagai penentu kemenangan dari Tim Kroasia atas Tim Inggris. Sesudah gol spektakuler dari Kieran Trippier yang membuat Tim Inggris memimpin diawal pertandingan, akhirnya penmain bintang dari klub Inter Milan, Ivan Perisic berhasil untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-68.

 

Pada babak perpanjangan waktu, Mario Mandzukic, juga berhasil mencetak gol penentu kemenangan Tim Kroasia. Hingga perandingan berakhir, tim Kroasia mampu mempertahankan kemenangan mereka atas Inggris dengan skor akhir 2-1.

 

Demikianlah berita prediksi bola tenang ulasan hasil pertandingan antara Kroasia dan Inggris yang berawal dari impian Ivan Perisic.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *